Rabu, 02 Januari 2013

Short Trip in Klayar Beach with Fam

Tepat di hari pembuka tahun baru 2013 saya, bapak, ibu, dan adik saya berlibur singkat di Pacitan. Destinasi kami adalah pantai Klayar, kami tertarik bertandang ke pantai ini karena pemandangan dan panorama yang disuguhkan menakjubkan. Kami berangkat dari Jogja sekitar pukul 09.00 wib dan perjalanan kami tempuh dengan menggunakan mobil. Setelah memakan waktu kurang lebih 3 jam akhirnya kami sampai di daerah Praci. Tidak begitu jauh dari Praci kami mendapati ucapan selamat datang di kota 1001 Goa (julukan kota Pacitan). Tentunya sebentar lagi kita sampai di pantai Klayar, hal itu ditambah dengan papan penunjuk arah ke pantai Klayar. Saya pikir tinggal sebentar lagi kami sampai di pantai. Namun, kami disuguhi oleh jalanan yang tidak bersahabat dengan jalan penuh batu seperti sungai pada musim kemarau. Kurang lebih sekitar satu setengah jam kami harus menembus medan yang berat ini. Sampai di jalan ujung desa akhirnya kami menemukan jalan raya yang menuju ke pantai Klayar. Jalan menuju pantai pun tidak begitu baik, jalan yang sempit (hanya cukup untuk berpapasan dua mobil) membuat kita kurang bisa menikmati perjalanan. 
Akan tetapi, semua cobaan selama perjalanan dibayar lunas tuntas dengan keindahan pantai Klayar. Pasir putih, ombak biru, cuaca cerah, dan tidak terlalu ramai dapat menyenangkan perasaan kami. Finally, Klayar beach!!!

 Dan ini juga salah satu benteng alam di pantai Klayar! Subhanallah
Namanya juga short trip, setelah dirasa cukup kita langsung bergegas balik ke Jogja takut terlalu larut sampai di Jogja. Sekian. Masih banyak lagi trip2 yg belum ditulis di blog ini. Kalo ada waktu pasti di share disini. Bye Bye

0 komentar:

Posting Komentar