Jumat, 15 Februari 2013

New Passion

Akhirnya setelah vacum lama dari dunia per-blog-an saya datang kembali. Bukan masalah kesibukan sih tapi ngalahin rasa malas buat nge-post tulisan yang jadi kendala. Tapi baiklah aku mau berbagi cerita aja tentang passion yang aku dapet beberapa bulan terakhir ini yaitu di dunia fotografi. Di bidang ini saya semakin menjadi orang yang lebih terbuka dengan orang lain, lebih mengerti kehidupan orang lain secara luas di berbagai macam tempat. Baik di dalam daerah atau pun luar daerah saya. Masyarakat yang terdiri dari lapisan atas hingga bawah hampir saya pernah jumpai ketika memotret dan berinteraksi. Melihat lalu meng-capture tanpa merubah atau merekayasa suatu fakta itu lah yang membuat saya tertarik di bidang ini.
Mungkin itu lah alasan mengapa saya tertarik dan akhirnya menemukan passion yang baru ini di bidang tersebut. Hal ini tentu tidak menutup kemungkinan bahwa saya akan mengupload beberapa hasil jepretan akhir2 ini.

0 komentar:

Posting Komentar